Pembentukan Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2022 - 2026 Desa Sama Guna

Denawanto 23 Maret 2022 00:48:17 WIB

Desa Sama Guna, Pemerintah Desa Sama Guna Melaksanakan kegiatan Pembentukan Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2022 - 2026. kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin 20 Maret 2022 di aula kantor Desa Sama Guna.

kegiatan ini di hadiri secara langsung oelh Kepala Desa Sama Guna (Sutarjo), Sekdes, Perangkat Desa Sama Guna, Pelaksana Kewilayahan Se Desa Sama Guna, BPD, Perwakilan pemuda/i Se Desa Sama Guna, Bahbinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan Unsur terkait sesuai dengan undangan.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sama Guna mengatakan Bahwa Karang Taruna ini Merupakan ujung tombak suatu perubahan baik yang bersekala Dusun Maupun Bersekala Desa. Kepala Desa Sama Guna berharap bahwa melaui wadah organisasi ini diharapkannya suatu sinergi antara pemuda dan pemerintah Desa untuk merencanakan suatu perubahan untuk membangun Desa Sama Guna Yang lebih baik. karena kita sama-sama tau bahwa Desa Sama Guna adalah Desa Baru serta baru saja memiliki kepala Desa Definitif hasil pilihan masyrakat. sebagai penutup Kepala Desa Sama Guna mengharapkan Kepada pengurus untuk tetap berkordinasi kepada pemerintah Desa apapun kegiatannya serta bekerja sesuai dengan tufoksinya masing-masing.

Berdasarkan hasil kesepakatan Pembentukan Pengurus karang Taruna Desa Sama Guna masa Bakti 2022-2026 ini di pilih secara voting. Calon Pengurus inti bisa mencalonkan diri sebagi ketua dengan tetap nanti pemilih sesuai dengan daftar hadir. dan calon yang memperoleh suara tertinggi akan menjadi ketua karang taruna dan yang lainnya menyesuaikan posisi sesuai dengan jumlah suara yang di dapatkan.

Setelah dilakukan voting karang taruna Desa Sama Guna memperoleh Hasil Sebagai Berikut:

  1. Ketua : Juliawan
  2. Wakil Ketua : Mutaqqi Yusran
  3. Sekertaris : Widiana Lorien
  4. Bendahara : Buyu Handoyo

untuk struktur kepengurusan kebawahnya akan di tentukan oleh interen Karang taruna, dengan tetap membentuk Bidang-Bidang Berikut ini

  1. Bidang Pendidikan dan pelatihan
  2. Bidang Kelompok Usaha dan Kesejahtraan Masyarakat
  3. Bidang Olah raga dan Seni Budaya
  4. Bidang Hubungan Masyrakat dan Kerjasama Kemitraan
  5. Bidang Kerohanian dan Pembinaan Mental

(*SID/)

Komentar atas Pembentukan Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2022 - 2026 Desa Sama Guna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar