Penyaluran BLT - DD Triwulan 1 Bulan Januari - Maret 2022 Desa Sama Guna

Denawanto 24 Maret 2022 05:24:52 WIB

Desa Sama Guna, Pada hari Kamis 25 Maret 2022 Pemerintah Desa Sama Guna melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan I Bulan Januari - Maret 2022. penyaluran bantuan langsung tunai ini untuk 195 keluarga penerima manfaat yang terbagai dari 9 Dusun yang ada di Desa Sama Guna. masing-masing keluarga penerima manfaat mendapatkan Rp. 300.000, (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per bulannya.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Triwulan I ini Kepala Desa Sama Guna ( Sutarjo ) memberikan sambutan sebelum penyerahan BLT tersebut. Dalam sambutan yang singkat tersebut Kepala Desa menghimbau kepada penerima manfaat untuk menggunakan dana yang diberikan untuk hal-hal yang pokok dan penting. supaya apa yang diberikan pemerintah bisa bermanfaat dan tentu tepat guna, sehingga bisa meringankan beban masyarakat di era pandemi covid-19.

Pemberian bantuan langsung tunai ini pemerintah desa sama guna tidak bisa memperkirakan sampai kapan bantuan ini terus diberikan kepada masyarakat, hal ini tergantung dari kebijakan pemerintah pusat dan sampai kapan? pandemi covid-19 ini akan berlalu. Kepala Desa Sama Guna menghimbau kepada penerima manfaat untuk sama-sama berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu sehingga aktivitas berjalan normal kembali, sehingga pembangunan Desa berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

 

Komentar atas Penyaluran BLT - DD Triwulan 1 Bulan Januari - Maret 2022 Desa Sama Guna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar