Mudsdes Penyunsunan Rancangan RPJMDes Desa Sama Guna Priode 2022 - 2027

Denawanto 19 Mei 2022 01:14:24 WIB

samaguna.lombokutarakab.go.id. Pemerintah Desa sama Guna melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Penyunsunan Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Desa sama Guna Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara Priode 2022 - 2027. Kegiatan ini dilaksankan pada Rabu, 18 Mei 2022 diaula kantor Desa Sama Guna.

Kegiatan ini di hadiri secara langsung oelh Kepala Desa Sama Guna (Sutarjo), Sekdes, Perangkat Desa Sama Guna, Pelaksana Kewilayahan Se Desa Sama Guna, BPD, Bahbinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan Unsur terkait sesuai dengan undangan.

Dalam Sambutanya Kepala Desa Sama Guna (Sutarjo) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin karena keterlambatan musyawarah penyunsunan RPJMDes, itu semua karena Pemerintah Desa harus menyelesaikan beberapa hal mulai menyelesaikan Musdus dan menyortir usulan masing-masing Dusun seperti usulan yang sama dari masing-masing Dusun akan dijadikan Skla prioritas Desa. pada kesempatan ini juga Kepala Desa Sama Guna meminta kepada seluruh Pelaksana Kewilayahan untuk tetap berkolaborasi dalam membangun Desa Sama Guna dan memberikan petunjuk dan saran yang sifatnya membangun demi kemajuan Desa Sama Guna.

 

Komentar atas Mudsdes Penyunsunan Rancangan RPJMDes Desa Sama Guna Priode 2022 - 2027

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar