Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Lombok Utara tahun 2021

Denawanto 13 April 2021 09:38:20 WIB

Desa Sama Guna . Serah terima jabatan Penjabat Kepala Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara dilakukan pada hari senin, 12 April 2021. dalam kegiatan serah terima jabatan ini di hadiri oleh Bapak Budi Hartono, S.Pd. Sebagai pihak yang menyerahkan jabatan, dan Bapak Paturahman, S.Pd. sebagai pihak yang menerima jabatan.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilangsungkan diaula kantor Desa Sama Guna, kegiatan ini merupakan kegiatan awal dan harus dilakukan oleh pemerintah Desa, karena melalui hal ini Penjabat Kepala Desa Sama Guna yang baru bisa melangkah untuk berprogram baik yang sifatnya melanjutkan program Kepala Desa yang sebelumnya atau membuat program-program baru yang sesuai dengan kebutuhan masyrakat Desa Sama Guna.

Dalam kegiatan ini pula penjabat Kepala Desa yang lama Bapak Budi Hartono, S.Pd. menapak tilas atau mengulang kembali perjalanan Desa Sama Guna yang iya pimpin selama kurang lebih 3 tahun mulai dari desa persiapan sampai desa yang devinitif.

penandatanganan berita acara

Setelah sambutan selesai penjabat kepala Desa menandatangani berita acara serah terima jabatan penjabat kepala Desa Sama Guna yang menyerahkan Budi Hartono, S.Pd. yang menerima jabatan Paturahman, S.Pd. terima kasih kepada Bapak penjabat Kepala Desa Sama Guna yang lama atas Dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun desa sama guna dari desa persiapan samapai Desa Devinitif, Serta selamat bertugas kepada bapak Paturahman, S.Pd.

Serah terima jabatan ini di hadiri oleh, Sekertaris Desa Sama Guna, Badan Permusyawaratan Desa, Pelaksana Kewilayahan, Majlis Kerama Desa, Babinmaspol Desa Sama Guna, serta seluruh Perangkat dan Staf Desa Sama Guna.

Dalam kegiatan serah terima jabatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, serta peserta yang hadir kurang dari 50 peserta.

 

Komentar atas Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Lombok Utara tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar