Peningkatan Kapasitas Perempuan Melalui Pelatihan Tata Boga Se Desa Sama Guna

Denawanto 28 Desember 2023 00:59:18 WIB

https://samaguna.lombokutarakab.go.id. Pemerintah Desa Sama Guna melaksanakan kegiatan "Peningkatan Kapasitas Perempuan Melalui Pelatihan Tata Boga Sekolah Perempuan Desa Sama Guna" Program Dana Desa Tahap III (Tiga) Tahun 2023, yang dilaksanakan di aula kantor desa sama guna selama 2 hari kegiatan 21-22 Desember 2023.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh kepala desa sama gun (Sutarjo). Dalam sambutanya Kepala Desa Sama Guna mengatakan bahwa kegiatan ini harus diikuti secara serius dan sampai akhir supaya apa yang diberikan oleh narasumber pelatihan dapat dipahami dan di praktekan. "Kegiatan peningkatan kapasitas perempuan melalui pelatihan tata boga ini kedepanya mampu menciptakan lapangan kerja baru ditengah masyarakat serta terbentuknya UMKM-UMKM yang berdaya saing kedepanya" Pungkas Kepala Desa Sama Guna. 

Sejalan dengan itu harapan kepala Desa Sama Guna Kedepanya dengan adanya kegiatan ini mampu berkontribusi dalam penurunan angka stunting di Desa Sama Guna khususnya bagi kader posyandu keluarga yang mengikuti pelatihan ini. 

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Perempuan Melalui Pelatihan Tata Boga Se Desa Sama Guna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar