Rapat Koordinasi Tugas dan Fungsi Kasi, Kaur, Staf dan Operator Desa

Denawanto 14 April 2021 03:01:18 WIB

Desa Sama Guna. Rabu 14 April 2021,Penjabat Kepala Desa Sama Guna (Paturahman, S.Pd) melakukan kegiatan rapat perdana di Desa Sama Guna sejak ditetapkanya sebagai Penjabat Kepala Desa Sama Guna pada 01 April 2021 lalu.

Rapat perdana ini dibuka langsung SEKDES Desa Sama Guna (Bujianto) dengan dihadiri oleh seluruh Kasi, Kaur, Staf dan Operator Desa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker.

Pada kesempatan tersebut Penjabat Kepala Desa menegaskan akan pentingnya bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan bidang pada SK pengangkatan. sehingga terciptanya pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan yang diharapkan.

Penjabat Kepala Desa juga mengingatkan kepada seluruh perangkat Desa dan Staf untuk tetap mengarsipkan segala sesuatu yang keluar dari kantor Desa seperti surat menyurat dan lain sebagainya, serta diingatkan juga kepada staf harus tetap berkoordinasi dengan atasannya, contoh, Staf Keuangan harus berkoordinasi dengan Kaur Keuangan sehingga jakalau nantinya ada kesalahan maka akan secepatnya diperbaiki.

sebagai penutup Penjabat Kepala Desa Sama Guna menghimbau supaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyrakat serta kedisiplinan terus ditinggkatkan mengingat disiplin merupakan hal yang utama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. serta tetap mengikuti protokol kesehatan di musim pandemi ini.

Komentar atas Rapat Koordinasi Tugas dan Fungsi Kasi, Kaur, Staf dan Operator Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar