Rapat Evaluasi Relawan Covid - 19 Desa Sama Guna

Denawanto 21 Mei 2021 03:47:51 WIB

DesaSamaGuna. Sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) tentang dasar pembentukan Relawan Covid - 19 di Di daerah dan di Desa. menindaklanjuti hal tersebut Pemerintah Desa Sama Guna langsung merespon cepat hal tersebut dengan langsung pembentukan tim relawan covid -19 Desa Sama Guna. pembentukan relawan covid - 19 ini diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan pelaksanaan kebijakan strategis yang berkaitan dengan penanganan COVID-19 dan dapat segera mengambil langkah - langkah kebijakan srategis yang diperlukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Desa Sama Guna sehingga pelaksanaan penanganan menjadi efektif, efisien, dan tepat sasaran.

Rapat evaluasi relawan covid - 19 Desa Sama Guna, dilaksanakan pada:

hari/tanggal: Jum'at 21 Mei 2021

Jam : 08.30 sampai selesai

Tempat: Aula Kantor Desa Sama Guna

kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Sama Guna, Badan Permusyawaratan Desa, Pelaksanaan Kewilayahan Se- Desa Sama Guna, Relawan Covid  -19 dan unsur terkait lainya.

Agenda: 

  1. Pembukaan 
  2. Pengantar Pj. Kepala Desa
  3. Diskusi
  4. Penutup

Dalam sambutan Pj. Kepala Desa Sama Guna menyampaikan kepada seluruh relawan covid -19 Desa Sama Guna untuk terus berperan aktif guna kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid -19. Pj. Kepala Desa Sama Guna juga membacakan kembali struktur organisasi relawan covid - 19, untuk mengingatkan kembali kepada semua tim relawan akan tugas dan fungi dalam tim. dalam struktur organisasi tersebut terdapat 6 bagian yaitu: kordonator sosialisasi, pendataan, penyemprotan, keamanan, pos jaga, dan logistik.

kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu: memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Komentar atas Rapat Evaluasi Relawan Covid - 19 Desa Sama Guna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar