Selamat Memperingati HUT KLU Ke -13 Tahun 2021

Denawanto 10 Juni 2021 02:59:18 WIB

DesaSamaGunaa. Pelaksanaan peringatan HUT KLU ke – 13 tahun 2021 yang dilaksanakan setiap tanggal 21 juli 2021 dan akan dilaksanakan di luar ruangan tidak seperti tahun sebelumnya dilaksanakan di dalam ruangan yaitu didalam aula bupati Lombok Utara sedangkan untuk pelaksanaan HUT KLU ke – 13 tahun 2021 ini akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati KLU. 

Seperti yang disampaikan dalam rapat tersebut, peserta upacara HUT KLU Ke – 13 tahun 2021 akan dibatasi mengingat masih dalam masa pandemic – covid – 19. Selain jumlah peserta yang terbatas, peserta yang diundang juga dibatasi dan masing – masing intansi diwakili oleh perwakilan. dikutip dari halaman Kemenag NTB. link situs https://ntb.kemenag.go.id/baca/1623171120/kemenag-klu-hadiri-rapat-persiapan-hut-klu-ke-13

Puji dan Syukur Kami haturkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat-Nya, kita bisa kembali memperingati momentum bersejarah dan berharga bagi daerah kita, yakni Hari ulang tahun ke - 13 Kabupaten Lombok Utara. dengan mengangkat tema "Bersama Berkarya Bangun Lombok Utara", di perjalanan Kabupaten Lombok Utara Ini, Saya Mengajak seluruh komponen masyrakat Lombok Utara untuk selalu kompak selalu, bersinergi membangun daerah yang kita cintai ini (H. Djohan Sjamsu, SH).

Logo HUT KLU Ke-13

Komentar atas Selamat Memperingati HUT KLU Ke -13 Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar