Selamat Hari Jadi Desa Sama Guna Ke - 1 Tahun 2021

Denawanto 23 Juni 2021 00:36:18 WIB

Desa Sama Guna. pada hari selasa, 22 Juni 2021 Desa Sama Guna memperingati hari lahirnya Desa yang pertama atau hari ulang tahun Desa Sama Guna Yang ke - 1 (Satu). acara ulang tahun Desa ini dilaksankan di Aula kantor Desa Sama Guna.

pada acara Ulang Tahun Desa Ini Pj. Kepala Desa Sama Guna ( Paturahman, S.Pd) menyampaikan harapan untuk Desa yaitu " Semoga Desa Sama Guna menjadi lebih baik, bisa bersaing dengan Desa yang lain dengan tetap di Dasari persatuan dan kesatuan serta pelayanan kepada masyrakat merupakan tugas utama". pada moment perayaan ulang tahun ini penjabat Desa Sama Guna menghimbau kepada seluruh pelaksana kewilayahan, staf dan perangkat desa untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyrakat Desa Sama Guna.

dalam kegiatan ulang tahun desa Sama Guna yang ke -1 dilaksanakan dengan sederhana di aula kantor Desa Sama Guna, dengan dihadiri oleh LPM Desa, BPD Desa, Tim Monev Kecamatan Tanjung, Penghulu Desa, PKK Desa, KPMD Desa, Perangkat Desa, dan Pendamping Desa Sama Guna, Seta Babinkamtibmas Desa Sama Guna. kegiatan di lakukan dengan sambutan Pj. Kepala Desa Sama Guna, dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Penghulu Desa.

Kegiatan ulang tahun ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid - 19 yaitu, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Dirgahayu Desa Sama Guna, Terus Berpacu dalam pembagunan yang merata dengan tetap pelayanan kepada masyarakat prioritas utama.

Komentar atas Selamat Hari Jadi Desa Sama Guna Ke - 1 Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar