Musdes Penyunsunan APBDes Perubahan Tahun Anggaran 2021 Desa Sama Guna

Denawanto 30 Agustus 2021 03:24:36 WIB

Desa Sama Guna. Senin 30 Agustus 2021 Pemerintah Desa Sama Guna Mengadakan Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Penyunsunan APBDes Perubahan Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan dikantor Desa Sama Guna. Sesuai dengan surat dari DP2KBPMD kabupaten Lombok Utara Tanggal 15 Juli 2021, Nomor: 141.1/20/DP2KBPMD/2021, Perihal Penyunsunan APBDes Perubahan  Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara Tahun 2021.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Pj. Kepala Desa Sama Guna Paturahman, S.Pd, dihadiri oleh Sekertaris Desa Bujianto, Perangkat Desa, Pelaksana Kewilayahan Se Desa Sama Guna, Perwakilan Camat Tanjung, Badan Permusyawaratan Desa, Kader-kader dan Seluruh Lembaga Desa, Babinsa dan Linmas Desa Sama Guna.

Pj Kepala Desa Sama Guna menghimbau kepada seluruh Pelaksana Kewilayahan Desa Sama Guna untuk mengajukan program Dusun yang jelas dan harus diprioritaskan yang sesuai dengan kebutuhan Dusun Setmpat, sehingga program yang di susun nantinya akan bermanfaat untuk Dusun dan Masyarakat. 

Dari hasil rapat musyawarah Desa (Musdes) Penyunsunan APBDes Perubahan Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara Tahun 2021, Peserta Menyepakati bahwa anggaran APBDes Perubahan dialokasikan untuk:

  1. Pembangunan gapura batas Desa yang dianggarkan dari Dana Desa (DD)
  2. Isentif Kader keluarga 12 orang yang dianggarkan dari Dana Desa (DD)
  3. Penambahan anggaran Bimtek Kades, BPD dan Perangkat Desa yang dianggarkan dari alokasi Dana Desa (ADD)
  4. Pengadaa seragam BPD yang dianggarkan dari dana BHPRD

kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa Sama Guna dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan menjaga jarak.

Komentar atas Musdes Penyunsunan APBDes Perubahan Tahun Anggaran 2021 Desa Sama Guna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar