Pembagian Buku Tabungan Rekening BPNT Desa Sama Guna

Denawanto 30 Agustus 2021 04:27:25 WIB

Desa Sama Guna, Senin 30 Agustus 2021, Pemerintah Desa sama guna Melaksanakan kegiatan penmbagian Buku Tabungan Rekening Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) yang dilaksanakan di Kantor Desa Sama Guna. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Pj. Kepala Desa Sama Guna Paturahman, S.Pd., dalam sambutanya Pj. Kepala Desa Sama Guna Menyampaikan Bahwa ini adalah rezeki dari masyarakat yang keluar namanya walaupun hanya sebagaian, Keluarga Penerima Manfaat yang diusulkan sebelumnya sebanyak 100 KPM tetapi kenyataanya yang keluar hanya 30 KPM, dan yang keluar juga tidak sesuai dengan apa yang sudah diusulkan oleh pihak Desa, Sehingga hal ini Pj. Kepala Desa Sama Guna menegaskan sekali lagi bahwa ini memang rezeki dari KPM yang menerima buku tabungan hari ini.

walaupun usulan yang sebelumnya tidak keluar namanya, tetapi ini merupakan hal yang sangat bagus dan Pj. Kepala Desa Sama Guna mengapresiasi kinerja dari Pendamping BPNT Desa. pendamping BPNT Desa Menyampaikan hal ini nantinya akan di tanyakan lagi data usulan yang sebelumnya di kirim dan dipertanyakan kenapa data tersebut tidak ada nama yang keluar. 

Komentar atas Pembagian Buku Tabungan Rekening BPNT Desa Sama Guna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar