Serah Terima Mahasiswa KKN Tematik UNRAM Priode 27 di Desa Sama Guna

Denawanto 27 Desember 2021 03:39:51 WIB

Desa Sama Guna.  Pemerintah Desa Sama Guna melaksanakan kegiatan Penerimaan mahasiswa KKN tematik UNRAM priode 27 Desember 2021 - 10 Februari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa Sama Guna pada tanggal 27 Desember 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Kepala Desa Sama Guna,  Badan Permusyawaratan Desa (BPD),  pelaksana kewilayahan,  Perangkat Desa,  Staf Desa, Bhabinsa, Bhabinmaspol serta seluruh mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dan Dosen Pendamping Lapangan. 

Dalam sambutannya Pj. Kepala Desa Sama Guna (Paturahman, S. Pd)  mengucapkan selamat datang kepada Seliruh mahasiswa KKN Tematik di Desa Sama Guna. Pj. Kepala Desa menegaskan kepada mahasiswa KKN untuk tetap berkordinasi dengan pihak Desa apapun programnnya nanti, serta diharapkan kepada seluruh pelaksana kewilayahan untuk tetal membantu mahasiswa menggali informasi, potensi dan data yang dibutuhkan oleh mahasiswa. 

Kegiatan KKN tematik ini Bertajuk Desa Digital dengan Tema "Optimalisasi Potensi Desa Melalui Sarana Di Desa Sama Guna Kecamatan tanjung Kabupaten Lombok Utara". Kegiatan KKN ini dilaksanakan mulai tanggal 27 Desember 2021 sampai 10 Februari 2022. 

Komentar atas Serah Terima Mahasiswa KKN Tematik UNRAM Priode 27 di Desa Sama Guna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar