Serah Terima Jabatan Pj. Kepala Desa Kepada Kepala Desa Sama Guna Terpilih

Denawanto 24 Januari 2022 05:03:06 WIB

Desa Sama Guna. Pemerintah Desa Sama Guna melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Desa Sama Guna pada tanggal 24 Januari 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ. Kepala Desa Sama Guna, Kepala Desa Terpilih Desa sama Guna, Ketua BPD Desa Sama Guna, Camat Tanjung/Pejabat yang mewakili, Babinsa Desa Sama Guna, Pelaksana Kewilayahan Desa Sama Guna, Staff Pemerintah Desa Sama Guna, dan Mahasiswa KKN UNRAM.

Pada acara serah terima jabatan ini dilakukan penyampaian berita acara oleh kasi pemerintahan yang dilanjutkan dengan sambutan dari PJ. Kepala Desa Sama Guna Bapak Paturrahman, S.Pd dan sambutan dari Kepala Desa Terpilih Bapak Sutarjo.

Dalam sambutannya PJ. Kepala Desa Sama Guna Mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Bapak Sutarjo selaku kepala desa terpilih periode 2021 – 2027. Bapak Paturrahman juga mengatakan suatu desa tidak dapat dibangun dengan maksimal hanya dalam waktu 10 bulan karena membangun desa memerlukan waktu yang cukup panjang untuk menjadikan desa tersebut jadi lebih baik. Sehingga dalam periode ini Bapak Sutarjo dapat membangun desa bersama semuanya untuk menjadi lebih maju.

Sambutan yang disampaikan Kepala Desa Terpilih Bapak Sutarjo yaitu ia meminta agar masyarakat ikut serta membantu dalam membangun desa, karena desa ini tidak dapat dibangun oleh satu orang saja.

 

Komentar atas Serah Terima Jabatan Pj. Kepala Desa Kepada Kepala Desa Sama Guna Terpilih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar