Sosialisasi Pemanfaatan Website Desa dan Pembuatan Google Form Oleh Mahasiswa KKN Tematik UNRAM 2022

Denawanto 27 Januari 2022 06:52:37 WIB

Desa Sama Guna. Pemerintah Desa Sama Guna Menghadiri Kegiatan KKN Tematik Unram Tahun 2022, di Aula Kantor Desa Sama Guna dalam rangkan kegiatan sosialisasi Website Desa dan pembuatan google form untuk meningkatkan potensi Desa. Kegiatan ini dilaksanakan pada 27 Januari 2022.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Kepala Desa Sama Guna (Sutarjo), Perangkat Desa, Pelaksana Kewilayahan, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Pemuda dari Masing-masing dusun yang ada di Desa Sama Guna.

Kepala Desa Sama Guna dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang baru dan sangat perlu bahkan penting untuk desa yang baru definitif ini. Bahkan kepal Desa Sama Guna Menegaskan Bahwa perangkat, pelaksana kewilayahan dan staf harus bisa mengoptimalkan hal-hal seperti ini untuk menambah ilmu, wawasan dan pengetahuan yang nantinya bisa digunakan utuk menunjang kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut KKN Tematik UNRAM memperkenalkan sebuah web/blog yang berisi potensi Desa Dan Dusun yang ada di Desa Sama Guna. Website tersebut bernama " SISAMANA " Yang di ambil dari kata potenSI deSA saMA guNA, sisa mana di ambil 2 huruf terakhir dari kata tersebut.

Website SISAMANA karya KKN Tematik Unram ini berisi potensi Desa Sama Guna mulai dari adat istiadat, budaya, wisata dan sumber daya alamnya. Website tersebut dapat diakses melalui link berikut ink: https://sisamana.blogspot.com

 

#(*SID)

Komentar atas Sosialisasi Pemanfaatan Website Desa dan Pembuatan Google Form Oleh Mahasiswa KKN Tematik UNRAM 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar