Rapat Koordinasi Forum Anak Desa Sama Guna 2022

Denawanto 09 Agustus 2022 02:54:07 WIB

Desa Sama Guna - Pemerintah Desa Sama Guna telah melaksanakan kegiatan rapat koordinasi Forum Anak Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, dilaksanakan pada selasa 09 Agustus 2022 di aula kantor Desa Sama Guna.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Desa Sama Guna (Sutarjo), Skertaris Desa Sama Guna (Bujianto), Pendamping Forum Anak Desa Sama Guna (Iwan Setiawan), Perangkat Desa dan unsur terkait yang sesuai dengan daftar hadir.

Dalam sambutanya Kepala Desa Sama Guna mengatakan bahwa forum anak sama guna harus memulai menyunsun program kerja yang sesuai dengan RPJMDes Desa Sama Guna dan RKPDes Desa Sama Guna, salah satu kegiatan yang harus dimasukan dalam program kerja adalah gotong royong terutama untuk keindahan Desa Sama Guna. serta peran penting forum anak adalah  ikut serta mensosialisasikan dampak perkawinan usia dini dan kekerasan terhadap anak.

selanjutnya kepala Desa Sama Guna menghimbau kepada Forum Anak serta Lembaga yang ada di Desa Sama Guna untuk ikut serta membangun Desa untuk menuju Desa maju, mandiri dan berdaya saing sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Desa.

(Sid)

Komentar atas Rapat Koordinasi Forum Anak Desa Sama Guna 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar