Rapat Koordinasi TP PKK Desa Sama Guna Tahun 2023

Denawanto 27 Februari 2023 02:27:16 WIB

https://samaguna.lombokutarakab.go.id/web/form/1/1/0/250 - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi TP-PKK Desa Sama Guna Tahun 2023 di aula Kantor Desa Sama Guna, Senin 27 Februari 2023.

Kegiatan Rapat Koordinasi TP-PKK Desa Sama Guna di hadiri secara langsung oleh Kepala Desa Sama Guna (Sutarjo), Tim PKK Kecamatan Tanjung (Susmiati, Dyah Ayu Pratiwi dan Jannah), Serta seluruh Anggota PKK Se Desa Sama Guna.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sama Guna Menegaskan bahwa agar PKK Sama Guna harus bekerja dari hati demi membangun Desa Sama Guna ke arah yang lebih baik. serta Kepala Desa Sama Guna Menginstruksikan Kepada Narasumber Tim PKK Kecamatan Tanjung untuk Membina dan Membimbing anggota PPK ini karena pada dasarnya PKK Sama Guna masih baru.

Senada dengan yang disampaikan oleh Tim PKK Kecamatan Tanjung bahwa PKK itu harus berperan aktif dalam hal pembangunan baik di tingkat Desa Maupun ditingkat yang lebih tinggi. serta PKK Kecamatan Tanjung mengingatkan kepada seluruh anggota PKK akan tugas dan fungsi dimasing-masing Pokja, baik dari pokja 1 sampai pokja 4.

Komentar atas Rapat Koordinasi TP PKK Desa Sama Guna Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Waktu Hari Ini

Subscribe Youtube

PETA KANTOR DESA

Lokasi SAMA GUNA

tampilkan dalam peta lebih besar